Bocoran Galaxy S10 baru menghadirkan berita menarik yang telah kami tunggu-tunggu

Untuk tidak terus memukuli kuda yang mati, tetapi kami memiliki semua indikasi bahwa Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 + smartphone telah cukup mengecewakan sejauh ini. Ponsel itu sendiri fantastis, karena siapa pun yang memilikinya akan mengonfirmasi. Kami juga menyanyikan pujian yang tinggi di ulasan Galaxy S9 kami yang mendalam. Desainnya ramping, meskipun akrab, tetapi kinerjanya luar biasa dan kameranya adalah salah satu yang terbaik yang pernah kami lihat. Samsung tidak diragukan lagi telah menjual banyak ponsel Galaxy S9 dan S9 + sejak dirilis, tetapi penjualan tampaknya tidak sesuai dengan harapan perusahaan atau ekspektasi analis. Kami telah melihat banyak laporan bahwa penjualan telah mengecewakan sejauh ini, tetapi semua bukti yang perlu kami lihat adalah fakta bahwa operator nirkabel besar di Amerika Serikat memangkas Galaxy S9 dan S9 + harga hanya satu bulan setelah ponsel dirilis.

Perhatian pada awalnya beralih ke Galaxy Note 9 yang diperkirakan akan diluncurkan bulan Agustus mendatang dengan harapan bahwa itu mungkin memiliki beberapa fitur baru yang menarik untuk ditawarkan. Sayangnya, harapan itu mungkin telah padam minggu lalu. The Galaxy S9 dan Galaxy S9 + fitur desain yang hampir identik dengan pendahulu mereka, dan Note 9 diharapkan untuk mengikuti. Beberapa laporan menyarankan ponsel mungkin menyertakan setidaknya satu fitur baru baru untuk mengimbangi desain yang sudah dikenalnya, tetapi kemudian kami belajar minggu lalu dari sumber yang solid yang tidak akan menjadi masalah. Hal ini tentu mengecewakan bagi penggemar Samsung, tetapi kami memiliki kabar baik: Sebuah laporan baru menunjukkan Galaxy S10 baru yang sangat diantisipasi akan menyertakan fitur baru yang menarik yang telah ditunggu-tunggu oleh semua orang.

Maaf, penggemar Samsung, tetapi tampaknya seolah-olah Galaxy Note 9 yang akan datang tidak akan disertakan dalam sensor sidik jari dalam-tampilan. Sejumlah desas-desus selama beberapa bulan terakhir menyarankan itu mungkin, tetapi sumber yang dapat dipercaya mengatakan pekan lalu bahwa Samsung tidak bisa melakukannya. Akibatnya, semakin terlihat seperti kita dapat mengharapkan Note 9 untuk menjadi Galaxy Note 8 tahun lalu apa yang S9 dan S9 + miliki ke Galaxy S8 dan S8 +. Singkatnya, mereka memperbarui secara iteratif yang terlihat hampir persis seperti pendahulunya, seperti yang biasa dilakukan Apple dengan iPhone model “S” -nya.

Berita ini tentu mengecewakan bagi orang-orang yang telah dengan penuh semangat mengantisipasi Catatan Galaxy 9. Namun, ada cahaya di ujung terowongan. Menurut laporan baru dari Chosun Economy Korea Selatan, Galaxy S10 dan Galaxy S10 + mendatang akan menyertakan fitur baru yang menarik ini.

Ponsel andalan Samsung saat ini menampilkan desain tampilan Infinity, di mana layar mengambil sebagian besar bagian depan ponsel. Untuk mencapai desain ini, Samsung harus menghilangkan tombol home dan memindahkan sensor sidik jari ponsel ke belakang. Dimulai dengan Galaxy S10, bagaimanapun, sensor sidik jari akan dibangun ke layar itu sendiri. Teknologi ini biasanya disebut sebagai FOD, atau “sidik jari pada layar,” dan kami telah melihat teknologi muncul di beberapa ponsel sebelumnya. Namun, jika laporan ini membesar, Galaxy S10 dan Galaxy S10 + akan menjadi ponsel pertama yang tersedia secara luas dari vendor dengan nama besar untuk menyertakan sensor sidik jari ultrasonik baru di layar mereka.

Sekarang, untuk berita buruk: kami akan mengingatkan Anda bahwa Galaxy S10 dan Galaxy S10 + kemungkinan tidak akan dirilis hingga hampir setahun dari sekarang. Galaxy S9 dan S9 + dirilis pada bulan Maret tahun ini, dan kemungkinan mereka Galaxy S10 dan S10 + akan mencapai rak toko sekitar waktu yang sama pada tahun 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*