Segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang Deadpool 2

Ryan Reynolds membutuhkan waktu satu dekade untuk mendapatkan film Deadpool yang asli dari tanah, tetapi ketika akhirnya mencapai layar lebar pada tahun 2016, penonton tidak bisa mendapatkan cukup banyak superhero sinis yang bertekad untuk melanggar setiap aturan dalam buku komik Marvel. Film ini menghasilkan lebih dari $ 750 juta di seluruh dunia, menjadikannya film R-rated terbesar sepanjang masa dan meraih dua nominasi Golden Globe, termasuk satu untuk aktor utama Reynolds. Tidak heran, dua tahun kemudian, Deadpool kembali dan berjanji untuk menjadi lebih jahat daripada sebelumnya.

Mengapa kita mencintai Deadpool
Kurang sopan, membenci diri sendiri, konyol, pedas, sassy, ​​kekanak-kanakan, sinis, kasar dan kadang-kadang hanya mengganggu … Deadpool tidak peduli apa yang dia katakan, siapa yang menyinggung atau apa reaksi tindakannya. Dia memiliki kebebasan yang tidak dimiliki superhero lain dan sepenuhnya sadar bahwa dia adalah seorang pahlawan anti-komik. Itu sebabnya dia lolos dengan berbicara langsung kepada penonton, adalah turunan tentang genre dan dapat membuat gurauan saat menembak seseorang melalui kepala.

“Deadpool adalah karakter yang melanggar semua aturan, dia melanggar dinding keempat. Kami, pada gilirannya, melakukan hal yang sama, ”kata rekan penulis Paul Wernick. Dengan bimbang ia mungkin bangkrut, tetapi tanda-tanda belas kasih mengintai di dalam Deadpool, meskipun ia terlalu malu untuk mengakuinya.

Cerita sejauh ini …
Wade Wilson adalah Pasukan Khusus yang tidak dihormati yang bekerja sebagai tentara bayaran (berbalik arah) yang berubah menjadi tindakan putus asa ketika didiagnosis menderita kanker terminal. Dia mengalami eksperimen yang meragukan dengan harapan bisa sembuh, tetapi disiksa dan diejek oleh ilmuwan Ed Skrein yang gila, Ajax. Prosesnya “transformatif” dengan caranya sendiri, mengarahkan Wilson untuk berkomentar bahwa dia terlihat “seperti testis dengan gigi” ketika berhubungan dengan pasangannya Weasel (TJ Miller). Di sisi positifnya, dia sekarang memiliki kekuatan penyembuhan yang dipercepat, saat kita menyaksikan ketika “tangan bayi” yang mengganggu tumbuh kembali setelah insiden yang tidak menguntungkan.

Deadpool, atau “merc dengan mulut”, bersiap-siap membalas dendam pada Ajax dan memenangkan kembali cinta dalam hidupnya, Vanessa (Morena Baccarin), yang sangat marah bahwa dia telah meninggalkannya. Dia meraih keduanya dengan caranya sendiri yang unik sebelum segera memberi tahu penonton bahwa mereka tidak punya uang untuk teaser pasca-perang Deadpool 2. Bahkan jika uangnya pendek, adegan itu diatur untuk sekuel.

Apa yang diharapkan dari tindak lanjutnya
Mari berharap dialog yang lebih jahat dan merosot dan atas tindakan puncak – yaitu semua yang kita sukai tentang film pertama. Penulis Rhett Reese dan Wernick kembali, kali ini dengan sutradara John Wick David Leitch di pucuk pimpinan. Tidak banyak yang telah diberikan tentang plot (codeword digunakan dalam naskah untuk menjaga hal-hal rahasia), tapi kami telah mengumpulkan Deadpool yang masih hidup di pinggiran dan mengemis untuk mendapatkan, Weasel mendapatkan tangannya di pistol dan ada adalah adegan bawah air yang epik (“Mereka menyiksa saya dengan banyak pekerjaan bawah air,” kata Baccarin). Wajah yang tidak asing muncul di Colossus (disuarakan oleh Stefan Kapicic) dan Negasonic Teenage Warhead (Brianna Hildebrand), serta Eddie Marsan sebagai kepala sekolah yang meragukan dan membunuh superhero Deadpool yang merekrut dan menjuluki “X-Force”. Dan meskipun apa yang mungkin disarankan oleh trailer, tidak ada satu penjahat berat. “Deadpool 2 tidak memiliki penjahat kumis yang berputar-putar. Ini struktur yang tidak biasa, ”kata Wernick.

Brolin ada di kapal
Perjalanan waktu Josh Brolin, Nathan Summers, alias Cable, “seorang pejuang yang terinfeksi virus tekno-organik yang menjadikannya cybernetic” mungkin bukan penjahat yang semua orang harapkan, tetapi dia adalah karakter yang paling diinginkan oleh sebagian besar penggemar. Aktor nominasi Academy Award melihat ini hanya sebagai permulaan. “Saya tidak akan memberi tahu Anda seberapa besar saya dalam film ini, tetapi ini adalah pengantarnya …”, Brolin mengatakan pada Flickering Myth. “Saya pikir ketika Anda sensitif tentang bagaimana Anda mengungkapkan karakter ini ada rasa misteri di dalamnya, maka kemudian ketika kita akhirnya masuk ke [film] X-Force, Anda akan bersama dengan orang ini full-blown semua waktu.”

Detailnya ada di dialog
Tidak pernah ada draf final. Reese, Wernick dan Reynolds terus menulis di set dan bahkan selama pasca-produksi. “Ryan berada di balik topeng [prostetik], jadi Anda bisa menempatkan kata-kata apa pun yang Anda inginkan ke mulutnya,” kata Reese. Daya tarik Deadpool yang melengkung pada kenyataannya dia mengatakan apa yang kita tidak berani katakan pada diri kita sendiri tetapi seperti anak-anak yang belum dewasa kita sebenarnya, sangat menikmati dalam mendengar.

“Frasa politik kita tidak, ‘Ketika mereka menjadi rendah, kita menjadi tinggi,'” tambah Reese. “Kita,‘ ketika mereka semakin rendah, kita semakin rendah. ’Kami bersedia untuk pergi jauh-jauh, menggali ke bawah untuk tertawa.”

Direktur Deadpool 2, Leitch, bukan hanya orang di belakang John Wick yang menghidupkan kembali karya John Revel, namun Charlize Theron juga sangat mirip dengan Atomic Blonde. Dia adalah orang pertama yang mengakui “dengan latar belakang saya, mungkin ada harapan bahwa tindakannya akan menjadi lebih besar, jadi Anda harus melayani hal-hal itu.”

“Dalam proses penyutradaraan, Anda harus membuat pilihan-pilihan berani, mengayun untuk pagar dan bersikap provokatif,” katanya. “Dan alam semesta apa lagi yang memungkinkan Anda melakukan itu lebih dari Deadpool? Anda dapat membuat pilihan besar dan meminta maaf kepada mereka dengan satu kali jeda dinding keempat. ”

Jadi, harapkan tindakan amped-up dan “rahang-menjatuhkan” urutan. Seperti yang dicatat Wernick, “David membuat tindakan orang lain terlihat seperti film-film bertanggal Eighties.” Koordinator Stunt Jonathan Eusebio juga ikut terlibat dalam aksi itu. “Deadpool 2 lebih besar, lebih gila, lebih mahal, daripada yang pertama. Semua potongan yang diatur adalah tiga kali lipat dari apa yang Anda lihat pada yang pertama, ”katanya.

Reynold ditolak
Kampanye promosi untuk Deadpool berpusat di sekitar daging protagonis pahlawan supernya dengan X-Men Wolverine dan kemudian terjadi perselisihan lidah antara Reynolds dan Hugh Jackman. Setelah kematian Wolverine di Logan, fokus Deadpool kini beralih ke Robert Downey Jr, Tony Stark, alias Iron Man. Dalam posting Twitter baru-baru ini untuk mengucapkan selamat atas keberhasilan memecahkan rekor Avengers: Infinity War, Reynolds menulis, “Dari seorang pria yang tidak pernah tahu kapan harus berhenti, saya senang kalian tidak pernah melakukannya. Congrats” dengan gambar catatan dari Stark menolak permintaan Deadpool untuk bergabung dengan Avengers. “Ganggu Prof X,” jawab Stark. Ini adalah anggapan pada fakta Deadpool, seperti banyak karakter Marvel dari alam semesta X-Men, telah dimiliki oleh 20th Century Fox. Mengingat membeli Fox dari Disney, si penjual dengan mulut mungkin baru saja mendapatkan harinya.

About the Author: unsummit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *